Sabtu, 28 Juni 2008

What A WonderFULL DRAMA WEEKK..!

woooow..!
i feel so happy..!
blakangan ini..untuk mengisi liburan..i try to watch something diferrent..!
gw mulai dr ketidak sengajaan gw menonton cuplikan 1/4 dr film THE HOLIDAY yg dimainkan 4 bintang besar..they are Jude Law..Cameron Diaz..Kate Winslet..and Jack Black.
hmmm...film ini memang trbilang sudah lama..tp saya sedang trtarik untuk membahas ny..bagi yg belum ntn jd patut d coba..! yah film ini tentang prtukaran rmh 2 org wanita..merika brtukar tmpt tinggal selama natal. dan byk hal yg trjadi selama mereka brtukar tmpt tinggal. musik2 dlm film ini pun terasa pas skali d telinga dan tiap2 adegan nya. saya beri film ini 3.5 dr 5.
Dan setelah itu..saya mencoba menonton film yg lbih lama lg..
WHAT WOMEN WANT..!
wow..! this film is great..! moral lesson ny pun sgt dlm..! film ini mengisahkan ttg pria yg cuek..tidak memikirkan perasaan wanita. tiba2..ia trkena bencana yg agak aneh..(hehhehe). ia kesetrum dgn kekuatan yg cukup..yah trbilang tinggi. ia pingsan..dan saat trbangun..ia dpt mndengar isi hati wanita..lbih tepat ny apa yg mereka pikirkan..! tp hanya wanita saja..! pertama2 ia tdk bs menerima keanehan that happen to his life. but...stelah mndengar nasehat seseorg..ia pun mulai memanfaat kan keahlian nya..! tp lama kelamaan ia pun trsadar bagaimana persaan wanita selama ini. ia pun menjadi pria yg pling mengerti wanita. dan... ooooo this is so worthy to watch..!!!! pantas skali..!! buat cowo2 ..jd lbih bs mengerti wanita..(moga2). wanita jd yaaaa...gatau d..(karena gw bkan cewe..hehehe). gw ntn ga ada teks ny..huhuhuhu..jd ga 100% dpt makna ny..tp itu aj uda bgs..apalagi pake teks..woow..! dr 5...gw kasih nilai maksimum untuk film ini..! yaiiitu 5 jg...! 5 dr 5..! sempurna..! best drama movies i ever watch...!
btw..pembuat ny sama ama pembuat film THE HOLIDAY..!
dan ia suka disebut2 sebagai pembuat naskah dan film dan produser wanita pling berpengaruh di dunia film..
dan satu lg untuk sekedar tahu saja..WHAT WOMEN WANT adalah film dengan pendapatan trbesar dr seorang produser wanita..skitar kurang lbih $380jt d seluruh dunia..!

oooooh
what an amazing drama week !!!!!

Tidak ada komentar: