Senin, 23 Juni 2008







Album review






review album kali ini adalah tentang album terbaru milik Ashanti, Lil Wayne dan Usher
THE DECLARATION
the declaration adalah album studio ke4 dr RnB princess kita Ashanti.
Album ini adalah album yg diaharapkan ashanti sebagai Album COMEBACK nya di dunia musik.
namun nampak nya Ashanti harus sdikit berkecil hati karena album ini kurang mendapat sambutan yg hangat dr masyarakat.di minggu pertama nya The Declaration hanya berada di posisi ke 6 di tangga album billboard. Single pertama nya adalah The Way That I Love You. single nya pun terbilang kurang begitu sukses di dunia international. single berikut nya adalah Good Good. semoga saja itu bs membantu meningkat kan penjualan album terbaru nya ini dan membantu Ashanti untuk kembali ke Puncak Popularitas seperti yg ia raih bbrp tahun yg lalu.
The Carter III
The carter III adalah album studio ke6 rapper Lil Wayne.
Berkat single nya yg berjudul Lolipop yg sedang sangat disenangi oleh rakyat US, album ini pun sgt sukses di minggu pertama nya dgn menjual kurang lebih 1juta keping di minggu pertama nya. dengan begitu album ini telah mengalahkan Mariah Carey sebagai penjualan terbaik dlm minggu pertama di US dan seluruh dunia. album Lil Wayne laku keras d US,tp tidak di luar sana. Di US ia berhasil menjual dgn angka fantastis yaitu 1juta keping tp di seluruh dunia hanya 49rb keping. perbedaan yg sgt jauh. yaaaa memang lagu rap d US memang selalu d senangi. Beruntung lah kamu lil wayne. Single andalan nya Lolipop pernah mnduduki puncak tangga lagu billboard selama 5 minggu sebelum akhirnya dijatuhkan oleh Viva La Vida milik Coldplay yg sedang menjadi anak emas tangga lagu dunia. gw akan membuat review ttg mereka secepat mgkin.
HERE I STAND
here i stand adalah album studio k5 dr raja rnb saat ini Usher.
here i stand mendapat sambutan yg sgt hangat dr para pencinta musik d seluruh dunia.
di minggu pertama nya album ini terjual sebanyak 600rb keping d seluruh dunia.
dan sampai sekarang album ini berhasil terjual lbih dr 1 juta keping.
album ini memiliki single andalannya yaitu Love In This Club part 1. lagu ini berhasil menduduki peringkat per1 tangga lagu billboard. lagu ini meroket dr peringkat 51-1.dan menjadikan lagu ini sebagai lagu dgn lempotan menuju no 1 terbesar ke4.diatas nya adalah Makes Me Wonder(64-1),Take A Bow(53-1),A moment Like This(52-1). dan remix nya yg berjudul Love In this Club part II menampilkan si cantik beyonce. lagu ini sedang mendaki di tangga lagu billboard.Selain itu Single ke3 ny jg sudah mulai d putar dimana2. single ke3 ny berjudul Moving Mountains.
Album ini jg membuat Usher sebagai artis pria dgn penjualan terbaik d tahun 2008 so far.


Tidak ada komentar: