Kamis, 03 Juli 2008

REVIEW MOVIES THIS WEEKEND..!!!

WALL E

minggu ini sudah keluar 3 movies yg sepertinya bakal mencetak box-offices..! dan 2 diantara ny sudah mencetak box-offices..!
ya..wall.e dan wanted telah mencetak box-offices..!
wall.e sangat disenangi oleh para kritikus dan penonton..smua nya memberi rating A untuk robot yg satu ini...! RATING A sgt sulit d dptkan loh...!!! mengingat..tahun ini yg mendpt kan rating A hanya IRON MAN..dan skrg WALL-E. ini menandakan ada something special yg bs membuat mrka memiliki nilai lbih dr film2 yg lain..pdhal byk film yg bgs..tp knp baru mereka ber2 yg mndapat rating trtinggi??!!
karena itu kalian harus mncoba menonton si robot yg kasihan satu ini..!
gw jg lom ntn..makanya gatau knp d kasih nilai A oleh para kritikus dan penonton..
tp klo iron man..
itu karena...dr cara2 bagaimana tony stark membuat pakaian nya..lalu ini jg agak2 berbeda dr film2 superhero yg lain..sperti..tony stark adalah org kaya..dmn biasa nya superhero itu tdk kaya..cth spiderman..lalu..tony stark itu td nya buan lah pria baik2...bahkan cenderung nakal..pemabuk..gila judi..dll.lalu..jagoan nya membuat kemampuan nya dgn sendiri nya..brbeda dgn yg laen..(spiderman krn digigit laba2..fantastic4 jg bkan karena hasil jerih payah sndiri dll)byk sisi lain dr film ini yg d skai penonton n kritikus.
WALL E..singkat cerita ini adalah film ttg satu2 nya robot yg msh tersisa d bumi..dan akhirnya ia pergi ke luar angkasa mengejar impian nya..! penghasilan di minggu pertama nya skitar US$63,000,000

WANTED
wanted adalah film yg dirilis d hari yg sama dgn WALL e...hmm..seperti biasa..Film2 disney selalu berhasil...alhasil..ANGELINA JOLIE pun berada di posisi ke2 di box office karena d hadang oleh sebuah robot malang..! yaaa...ANGELINA JOLIE selalu berhasil memainkan peran wanita yg penuh dgn action(tomb raider..mrs.smith). kali ini pun ia berkasi dgn pistol2 ny lg.
tembak sana sini..dgn ketepatan yg hampir mencapai 100%...film ini didukung jg oleh MORGAN FREEMAN dan JAMES McAVOY. film ini mendapat berbagai macam kritik. tp skitar msih kbanyakan mndapat lbih byk kritik positif. dan para penonton pun jg suka..jd ini jg patut untuk ditonton. total nya..mendapat rating B- dr kritikus dan B+ dr penonton.penghasilan di minggu pertama nya skitar US$53,000,000. ada teman gw yg s senenk ngliat trailer wanted...apalagi yg pas d supermarket..ktnya keren bgt angelina jolie ny..dia pengen jd james mcavoy ny..ktny gmn y rasa ny klo beneran d datengin angelina kyk gtu trus dst....ahahahah..lucu tuh temen gw..!

HANCOCK
Film baru WILL SMITH ini menuai byk pro dan kontra dr para kritikus film...ini adalah peran will smith pertama sebagai sepuerhero yg agak2 bandel...namun nampak nya film ini akan mencetak box office..karena para penonton tetap menyukai akting si will smith(gw sih nga..lo aj kaleee...wakakakaka). kritik akhir mndpat C+ dan B dr para penonton. dan ada lg faktor yg membantu film ini mncetak box-office..di minggu pembukaan film ini..hancock hanya sndri..tdk ada pesaing..sperti WALL-E dan WANTED..! blum begitu byk yg bs gw kasih tau ttg film ini karena film ini baru saja keluar d AS. sgini aj y...

LISTS BOX OFFICE MINGGU INI:
1.WALL E (week 1)
2.WANTED (week 1)
3.GET SMART (week 2)
4.KUNG FU PANDA (week 4)
5.INCREDIBLE HULK (week 3)
6.THE LOVE GURU (week 2)
7.INDIANA JONES 4 (week 7)
8.THE HAPPENING (week 3)
9.SEX AND THE CITY THE MOVIE (week 5)
10.YOU DON'T MESS WITH THE ZOHAN (week 4)
11.IRON MAN (week 9)
12.NARNIA PRINCE CASPIAN(week 7)

REVIEW AKHIR..:
KETIGA FILM INI PATUT DI TONTON TERUTAMA..
1.WALL E
2.WANTED
3. HANCOCK
Smoga bs brmanfaat..! agar tidak salah pilih film..
request review?lgs aj minta d blog gw..!
ato lg bingung ttg film yg lg lu mau ntn ato mau tny ttg film?coba aj tny k sini..
moga2 gw bs bantu..!

Tidak ada komentar: